Total Pageviews

Home » » Komik Naruto Gaiden 005 / 705 [Full Color] - Masa Depan

Komik Naruto Gaiden 005 / 705 [Full Color] - Masa Depan

Posted by Berbagi Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Hiburan on Saturday, June 6, 2015

Nama: Naruto
Tahun Terbit: 1999
Status: Lanjut
Penulis: Kishimoto, Masashi (Story & Art)
Cara Membaca: Kanan ke Kiri
Genre: Aksi, Drama, Fantasi, Bela Diri, Shounen, Kekuatan Super, supranatural

Spiller

Dua belas tahun lalu, rubah rakasa berekor sembilan atau sering disebut Kyuubi menyerang desa Konoha. Semua ninja Konoha itu bertarung mati-matian melawan monster rubah ekor sembilan tapi itu tak berarti. Kemudian Hokage keempat (Yondaime) mengorbankan hidupnya untuk menyegel Kyuubi ke dalam tubuh bayi yang baru lahir, yang tampaknya adalah anaknya sendiri “Naruto”. Naruto kecil terus tumbuh lebih besar namun penduduk desa Konohagakure dan anak-anak benci dan mengucilkan Naruto karena ia adalah iblis kyuubi. Hokage ketiga (Sandaime) telah melarang warga kota menceritakan tentang serangan dari kyuubi dua belas tahun yang lalu termasuk memberitahu anak-anak mereka sendiri. ia tidak pernah memaksa siapa pun untuk menjadi berteman dengan dia.
Ada banyak berubah sejak Naruto telah lulus dari Akademi Ninja. Dia memiliki dua sahabat, yaitu Sakura dan Sasuke. Mereka adalah anggota dari tim 7 di bawah bimbingan guru yang berpengalaman “Kakashi sensei”. Berbagai misi telah mereka selesaikan bersama-sama. Namun, Sasuke akhirnya meninggalkan rekan-rekannya dan Konoha untuk membalaskan dendamnya pada saudaranya sendiri Uchiha Itachi. Setelah mengalahkan Uchiha Itachi dan mendapatkan Sharingan, Sasuke tahu bagaimana keluarganya dibantai, ia berencana untuk menghancurkan Konoha dan bekerja sama dengan Tobi ( pemimpin akatsuki) yang punya target untuk mengejar kesembilan” Jinchuuriki “. Naruto masih bersikeras untuk membawa kembali Sasuke ke Konoha dan mencapai mimpinya untuk menjadi Hokage.

Komik Naruto Gaiden Chapter 05 Bahasa Indonesia atau Komik Naruto Chapter 705 Bahasa Indonesia ini bercerita tentang munculnya seorang pria yang tubuhnya dipenuhi oleh mata Sharingan.

Baca Naruto Gaiden 005 - Masa Depan [Full Color]





















Thanks for reading & sharing Berbagi Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Hiburan

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Translate