Total Pageviews

Home » , , » Download Naruto The Movie 10 : The Last + Subtitle Indonesia

Download Naruto The Movie 10 : The Last + Subtitle Indonesia

Posted by Berbagi Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Hiburan on Saturday, January 31, 2015



Kalian para penggemar Naruto pasti sudah tau tentang berita akan adanya MOVIE terbaru dari anime Naruto ini. Hadirnya movie ini sebagai tanda perpisahan dari Kishimoto Masashi sebagai pencipta komik Naruto dengan penggemarnya. Masashi akan bertanggung jawab penuh dengan Movie Nartuo The last ini. Baik dari desain karakter, latar cerita atau yang lainnya.

Naruto The Movie: The Last rencananya akan rilis pada tanggal 6 Desember 2014 tapi itu di (Japan). Sedangkan untuk versi downloads-nya masih belum di ketahui kapan akan ada filenya yang bisa di downloads. Pada Movie ini, Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi dan yang lainnya akan memiliki tampilan yang berbeda dari biasanya. Desain tampilan karakter ini bisa kalian lihat digoogle atau pada trailer yang telah resmi dirilis.

The Last: Naruto the Movie 10 adalah film Naruto kesepuluh secara keseluruhan dan film Naruto Shippuden ketujuh, dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-15 dari waralaba. Ini juga merupakan entri pertama di Awal Proyek Era Baru ( 時代 開幕 Shinjidai Kaimaku Purojekuto?), Dan film pertama yang menjadi bagian resmi dari alur cerita canon Naruto, mengatur selama timeskip yang terjadi antara dua terakhir bab dari manga. Ini perdana di bioskop pada tanggal 6 Desember 2014. [1] [2] tagline film ini adalah, "Episode terakhir;. Cinta pertama" (最後 物語 , . Saigo no monogatari wa, hajimete no ai.?)

Sinopsis The Last Naruto Movie


Dua tahun setelah peristiwa Perang Ninja Keempat Besar, bulan yang Hagoromo Ōtsutsuki dibuat lama untuk menutup diri Patung Gedo mulai turun ke arah dunia, mengancam untuk menjadi meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu pada dampak. Krisis ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari hidup saudara kembar Hagoromo di Hamura yang keluarganya tinggal di bulan sejak pembentukannya. Di tengah-tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga tetapi akhirnya menculik adiknya Hanabi. Naruto dan sekutu-sekutunya sekarang me-mount misi penyelamatan sebelum menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segala sesuatu.


Character The Last Naruto Movie


Link Download

Download Naruto The Last + Subtitle Indonesia

Naruto the Movie: The Last Subtitle Indonesia. MP4 ( 135 Mb )
Naruto the Movie: The Last Sub Indo. 3GP ( 115 Mb )
Download Naruto the Movie: The Last Subtitle Indonesia. AVI ( 195 Mb )

The Last: Naruto the Movie Subtitle Indonesia . MP4
(360p : 230 Mb)
(480p  : 370 Mb)

Naruto the Movie: The Last Subtitle Indonesia

(720p/HD  : 460 Mb)

Naruto the Movie: The Last Subtitle Indonesia . MKV
(360p : 230 Mb)
(480p : 370 Mb)
(720p/HD  : 460 Mb)


Thanks for reading & sharing Berbagi Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Hiburan

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Translate